Helo Timor Leste

Fan Bingbing kembali ke Hollywood Gabung Liam Neeson di `Ice Rescue 2

Satwika Rumeksa - Hiburan
Rabu, 24 Jan 2024 15:20
    Bagikan  
Fan Bingbing
Istimewa

Fan Bingbing - Aktris Tiongkok Fan Bingning

HELOINDONESIA.COM - Fan Bingbing muncul di lokasi syuting "Ice Rescue 2: Road to Heaven" bersama bintang Hollywood dan Aktor Terbaik Venesia Liam Neeson.

Dilaporkan bahwa Bingbing akan berpartisipasi dalam cerita sekuelnya sebagai pahlawan wanita.

Sutradara, penulis skenario, dan produser Amerika Jonathan Hensley, yang telah berpartisipasi dalam banyak film seperti "The Prisoner", "Jumanji", "Meet the Future", "Armageddon", dan "Die Hard 3", telah mengonfirmasi untuk mengarahkan film ini .

Film ini diperkirakan akan syuting selama tiga bulan dan seluruhnya akan berbahasa Inggris. Menggunakan kota Walhalla di Gippsland sebagai latar belakang beberapa adegan aksi film tersebut, film tersebut juga akan difilmkan di dalam dan sekitar Melbourne.

Baca juga: Masalah Perbatasan Timor Leste-Indonesia, Perjanjian Belanda-Portugus 1904 Menjadi Acuan Penyelesaian

"Ice Road Rescue" menceritakan kisah seorang pengemudi truk jalan es (diperankan oleh Liam Neeson) yang harus memimpin penyelamat untuk menyelesaikan misi mustahil setelah tambang berlian runtuh di daerah terpencil di Kanada utara.

Ice Rescue 2

Melintasi laut beku untuk menyelamatkan orang-orang yang terperangkap. buruh tambang. Selain mencairnya es dan badai, ada juga ancaman tak terduga yang menanti.

Perjalanan Fan Bingbing ke Hollywood dimulai lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Pada tahun 2013, Fan Bingbing berpartisipasi dalam produksi arus utama Hollywood "Iron Man 3" dan "X-Men: Days of Future Past."

Tahun lalu, Fan Bingbing juga sering berkolaborasi dengan sineas dan karya film serta televisi Korea, membintangi "Green Night" yang masuk dalam nominasi Festival Film Internasional Berlin.

Selain itu, ia juga berpartisipasi dalam drama Korea “The Insider” yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young.

Oktober lalu, Fan Bingbing memimpin kru "Green Night" tampil di karpet merah pembukaan Festival Film Internasional Busan. Film tersebut terpilih untuk kategori Gala Presentation Masters di Festival Film Busan.

undefined

Gaun Fan Bingbing malam itu berasal dari haute couture musim gugur dan musim dingin 2023 Rami Al Ali. Kain merah semangka yang lembut dan mengalir dipotong menjadi siluet yang cerdas dan sederhana, menjadikannya fokus karpet merah.

Baca juga: Piala Asia 2024: Jepang Diramal Hanya Menang 2-1 atas Indonesia

"Green Night" disutradarai oleh sutradara Tiongkok Han Shuai dan dibintangi oleh Fan Bingbing dan Li Zhouying. Film tersebut ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Berlin dan terpilih untuk Bagian Panorama Festival Film Internasional Berlin 2023.

"Green Night" bercerita tentang dua wanita putus asa yang berusaha membebaskan diri, melarikan diri dari suami mereka yang tidak berguna, dan membantu satu sama lain untuk saling mendukung di dunia Seoul yang kacau balau.